Politik

Ini Kata Nayodo Usai Mencoblos

Didampingi istri tercinta Nayodo Kurniawan saat memasukkan kertas suara ke dalam suara.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Setelah memberikan hak suara di TPS 27, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 09.20 pagi tadi. Calon wakil wali kota kotamobagu pasangan nomor urut satu, Nayodo Kurniawan menyampaikan bahwa siapa pun yang akan terpilih menjadi orang nomor satu di Kotamobagu sudah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Dalam konteks agama saya berkeyakinan siapa yang akan terpilih merupakan sesuatu yang telah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT,” ucap Nayodo.

Selain itu kata Nayodo, dalam Konteks tata negara siapa yang akan memimpin Kotamobagu menunggu legitimasi rakyat kotamobagu melalui proses pemungutan suara hari ini.

“Siapa yang memperoleh suara terbanyak dialah yang dilegitimasi oleh rakyat Kotamobagu memimpin lima tahun kedepan,” ucapnya.

Tak lupa dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kotamobagu untuk mensukseskan proses pemilihan dengan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Mari kita jaga agar proses pemilihan wali kota dan wakil wali kota berjalan dengan tertib aman dan damai,” imbau Nayodo. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: