AdvertorialBolmong

Bupati Lepas Ribuan Perserta Pawai Takbir di Bolmong

BOLMONG— Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, secara resmi melepas pawai takbiran 1439 H/2018 M di jalan trans sulawesi ibukota lolak, depan Kantor Kecamatan Lolak, Kamis (14/6).
Pelepasan pawai ditandai takbir dan dilanjutkan dengan pemukulan Beduk.  Menariknya, pawai takbir diikuti ribuan perserta dengan masing membawa miniatur bernuansa religius.
Dalam sabutannya, bupati mengatakan bahwa pawai takbir yang digelar ini dalam upaya melestarikan dan mensyiarkan nuansa religius di Kabupaten Bolmong. Selain itu, Yasti juga mengapresiasi atas keterlibatan pengurus PHBI, masjid, mushola dalam kemeriahan pawai takbir Idul Fitri tersebut. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus PHBI, masjid, mushola, peserta dan masyarakat kabupaten Bolaang mongondow dalam partisipasi dalam pelaksanaan pawai takbiran ini,” ungkap Bupati.
Sekadar diketahui, untuk peserta yang mengikuti pawai takbiran Idul Fitri 1439 H/2018 ini, merupakan partisipasi masyarakat yang berada disekitar ibukota Lolak. Dimana pelepasan pawai takbir dimulai dan dilepas di ibukota lolak dan finish di Desa Inuai Kecamatan Passi Barat. (Ind/Adv)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: