Boltim

Masyarakat Inginkan Sehan Landjar “Lanjutkan” Pembangunan di Boltim

Sehan Landjar SH
Sehan Landjar SH

BOLTIM — Jelang habisnya masa kepemimpinan Bupati Sehan Landjar SH dan Wakil Bupati Medy Lensun ST “Bersemy”, oktober mendatang, kini masyarakat di wilayah timur Totabuan ini meminta agar incumben Sehan Landjar untuk memimpin kembali Boltim dalam pembangunan lima tahun kedepan. Permintaan ini ada karena melihat sosok kepribadian seorang sehan landjar dalam mengawali pemerintahan boltim sejak tahun 2010 hingga 2015. Bupati pertama pilihan rakyat itu, dinilai berhasil melakukan pembangunan boltim mulai dari infrastruktur hingga kesejahteraan masyarakat. “Sosok Eyang begitu kerap disapa dimata kami adalah sosok pemimpin yang tak perna membatasi jarak antara dia sebagai kepala daerah dan kami masyarakatnya. Eyang sendiri sejak kami kenal mempunyai pribadi yang sangay sederhana dan mencintai rakyatnya,”kata Sadri Mamonto warga Nuangan.

Dari sisiĀ  pembangunan, kami tau sendiri bagaimana Boltim yang dulunya.”Sejak Eyang menahkodai daerah ini begitu banyak perubahan yang terjadi. Mulai dari pembangunan jalan, infrastruktur bangunan, hingga menciptakan lapangan-lapangan pekerjaan untuk putra daerah. Nah disinilah kami menilai bahwa sosok seperti Eyang sangat pas melanjutkan pembangunan di boltim untuk lebih kesejahteraan rakyat kedepan,”ungkapnya.

Pusran Beeg warga Kotabunan juga tak menampik jika Eyang sukses membangun boltim. Dimana menurutnya keberhasilan sehan landjar telah sesuai dengan visi-misi Bupati yakni “Boltim cerdas, sehat, kreatif dan berwawasan lingkungan menuju masyarakat yang sejaterah dan mandiri berbasis pedesaan”. “Eyang selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan inilah yang selalu di ingatkan beliau kepada semua Satuan kinerjanya. Buktinya dibawah kepimimpinan Eyang, boltim yang terbilang daerah masi seumur jagung sudah cukup dikenal karena memiliki Bupati yang cerdas yang telah memperjuangkan hak hak rakyatnya,”jelasnya.

Ia menambahkan, kepribadian sehan landjar sangat berbeda dengan pemimpin yang lain. “Di tunjuk sebagai koodinator Sulut Asosiasi Pemerintah Kabupaten Se Indonesia (APKASI) dan tampil sebagai pembicara di media TV Nasional adalah nilai ples bagi Bupati Sehan Landjar dalam terobosannya memperjuangkan hak kerakyata indonesia terlebih khusus untuk rakyat boltim. Dan pemimpin seperti inilah yang di inginkan oleh rakyat dalam membangun daerah tercinta ini,” tutupnya.

Sekedar informasi, Pemilihan Kepala Daetah (Pilkada) Boltim sesuai dengan jadwal KPU pada tanggal 9 Desember 2015. (Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: