Kotamobagu

Pemkot  Dukung Pelayanan Kepolisan Terpadu Polres Bolmong

Tampak Asisiten II Gunawan Damopolii, saat menggunting pita peresmian Kantor Baru SPKT Polres Bolmong.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan dukungan pelayanan terpadu Polres Bolmong kepada masyarakat yang ditandai dengan Peresmian Kantor Baru Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bolmong, Senin (21/5/2018).

Hal ini disampaikan Asisten II Setda Pemerintah Kota Kotamobagu, Gunawan Damopolii, saat menghadiri kegiatan peresmian yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

“Kami sangat memberikan dukungan dengan diresmikannya kantor baru SPKT dengan berbagai pelayanan bagi masyarakat. Ini tentunya lebih menberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal dari pihak Kepolisian,” ungkap Gunawan.

Dirinya menambahkan, dengan berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bolmong, seperti ruang penjagaan, SPKT, Call Center, dan sidik jari serta pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)  akan lebih memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan yang maksimal.

“Semua urusan masyarakat hanya di satu lokasi. Bahkan masyarakat bisa mendapatkan informasi melalui call center,” ujarnya.

Sebagai informasi, pada kesempatan tersebut Asisiten II Gunawan Damopolii didaulat menggunting pita. Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan keluarga besar Polres Bolmong. (ddj)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: