Kotamobagu

Sekda Bantah Penggantian Lurah Gogagoman

Sekertaris Daerah Kotamobagu, Adnan Masinae, didampingi Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta saat diwawancarai sejumlah wartawan di Lapangan Mogolaing.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Informasi yang beredar di media sosial bahkan dimuat oleh salah satu media online, soal penggantian Lurah Gogagoman, Vanny Pudul ternyata tidak benar.

Hal ini dibuktikan pernyataan resmi Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Sekertaris Daerah, Adnan Masinae, saat ditemui di lapangan Mogolaing, Sabtu (28/4).

Menurut Adnan, penggantian pejabat itu ada mekanisme dan prosedur tidak sembarangan. Bahkan Adnan mengaku kaget mendengar informasi penggantian Lurah Gogagoman.

“Saya sendiri kaget mendengar informasi ini. Dan ini sama sekali tidak benar ada penggantian Lurah Gogagoman,” kata Adnan.

Dirinya menambahkan, tidak mungkin ada penggantian pejabat di lingkungan Pemkot Kotamobagu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu ke jajaran pimpinan Pemkot.

“Ini adalah informasi yang menyesatkan dan dapat menimbulkan ketidak stabilan di masyarakat,” tandasnya.

Tak lupa Adnan, menghimbau kepada
masyarakat Kotamobagu khususnya di Kelurahan Gogagoman agar tidak mudah percaya informasi yang tidak benar dan tidak jelas sumbernya.

“Himbuan saya jangan mudah terprpvokasi dengan berita yang tidak jelas. Tetap jaga ketertiban dan keamanan wilayah masing-masing,” ucapnya. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: