Bolmut

UNBK Tinggal Menghitung Hari, Anggota DPRD Berharap Agar Peserta Ujian Sukses

Ramses Sondakh. foto:infobmr

BOLMUT – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ini, tinggal menghitung hari, untuk itu para anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berharap kelulusan UNBK yang ada di daerah itu bisa lebih berkualitas dan sukses dengan hasil yang gemilang.

“Kami berharap jumlah kelulusan peserta UNBK tahun ini mampu 100 persen dan berkualitas,” kata anggota Komisi I DPRD Bolmut  Ramses Sondak Rabu.

Pihaknya juga optimis peserta UNBK mampu menoreh hasil yang menggembirakan dan memuaskan dari tahun-tahun sebelumnya. Sehingga kelulusan untuk tahun ini bisa lebih berkualitas lagi.

“Meski tidak memasang target kelulusan, yang penting lulusan UN untuk tahun ini mampu memiliki karakter yang berkualitas dari setiap pribadi siswa,” harap Sondak.

Ramses juga berpesan kepada seluruh siswa yang mengikuti UNBK khususnya di jenjang SMK yang digelar pada Senin (2/4/2018) pecan depan untuk lebih mempersiapkan diri dan mental serta percaya dengan kemampuan diri sendiri dalam menjawab soal ujian.

“Siapkan diri dan mental serta percaya sama diri sendiri. Sebab UNBK tahun ini bukan penentu kelulusan, artinya pelajar sudah mempersiapkan diri sejak awal sekolah untuk bisa lulus dengan berkualitas,” katanya.(fil)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: