Bolmong

Tahlis Sebut Stand Pameran TP-PKK Bolmong Paling Lengkap

BOLMONG— Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang, sebut stand pameran¬† Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Bolmong, paling lengkap.
Hal ini dikatakan Tahlis saat berkujung dan memantau, sekaligus menilai stand-stand pameran di halaman kantor bupati dalam kegiatan lomba pameran Stand Bolmong Expo. “Stand TP-PKK Bolmong terlihat paling lengkap dan kreatif,” ungkap Tahlis saat berkunjung di stand TP-PKK Bolmong Kamis (22/3).
Ditambahkannya,¬† semua yang ditampilkan di stand TP-PKK Bolmong ini menarik. “Apalagi ini ada kolam buatan yang banyak ikan-ikan. Dinas terkait saja belum tentu ada kolam dan ikan, tapi ini kreativitas ibu-ibu PKK sangat baik,” tambahnya.
Meski demikian kata Tahlis, semua stand peserta lomba ini sangat baik. Kreativitas yang ditampilkan dari masing-masing Dinas, Badan, dan Kecamatan, betul-betul positif. “Ya, keunggulan-keunggulan dari semua stand patut diapresesiasi. Kiranya ini bisa menjadikan kita semua lebih bersemangat dalam membangun Bolmong kedepan,” tuturnya.
Di sisi lain, Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis mengatakan, semua yang disediakan dan ditampilkan oleh TP-PKK Bolmong berkat kerja sama oleh ibu-ibu PKK. “Berharap bisa mendapat hasil yang baik, dalam lomba Bolmong Expo ini,” katanya mengakhiri.
Sekadar informasih kegiatan lomba stand pameran Bolmong Expo ini dilaksanakn untuk memeriahkan HUT Kabupaten Bolmong ke 64 pada Jumat (23/3) esok. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: