AdvertorialBolmong

Wabup Buka Resmi Stand Bolmong Expo Pemkab Bolmong

BOLMONG— Wakil Bupati (Wabup) Bolmong Yanny Ronny Tuuk membuka resmi lomba pameran Stand Bolmong Expo yang digelar di halaman kantor bupati Bolmong, Rabu (21/3).
Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (Tahun) ke 64 pada 23 Maret mendatang, yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Badan, Kecamatan, se Kabupaten Bolmong.
Wabup dalam sambutannya mengatakan, selaku pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung ini. “Sangat mengapresiasi semua pihak yang ikut serta dalam meramaikan kegiatan lomba Stand Bolmong Expo ini. Apalagi yang turut mengambil bagian, tidak hanya OPD dan Badan di Lingkup Pemkab Bolmong, tetapi juga hingga Kecamatan,” ungkap Wabup.
Ditambahkan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di linhkup Pemkab Bolmonh harus lakukan intropeksi diri dalam melaksanakan kinerja serta pencapaian yang diraih selama 64 tahun.  “Di Hut ke 64 Kabupaten Bolmong ini mau tidak mau, kita dituntut untuk menggiring cita-cita daerah. Kita harus memiliki tekad kuat dalam mewujudkan Bolmong yang lebih baik serta lebih hebat kedepanya sesuai tema kita di Hut kali ini,” jelasnya.
Dirinya mengajak semua ASN dapat berdaulat dalam bidang politik, berdikari dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan. “Karena atas kekuatan dari Tuhan saja kita semua akan menjadi generasi emas di tahun yang akan datang, dalam mewujudkan Kabupaten Bolmong yang bermartabat dan berkualitas,” katanya.
Sekadar diketahui, Wabup yang didampingi Asisten Pemkab Bolmong masing-masing Asisten I Derek Panambunan, Asisten II Yudha Rantung, Asisten III I Wayan Gede serta Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis dan jajaran, langusng turun meninjau di setiap stand peserta. Wabup disambut dengam setiap tampilan keunggulan-keunggulan dari berbagai dinas, badan, dan kecamatan, baik macam-macam makanan, serta program, serta tarian-tarian budaya. (Ind/Adve)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: