BoltimPolitik

Jelang Pilkada UKP Terus Tuai Dukungan

Uyun Kunaefi Pangalima
Uyun Kunaefi Pangalima

Boltim – Dukungan demi dukungan mulai mengalir dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Timur. beberapa figur terbaik Boltim mulai di teriakan, bahkan tahapan Pilkada belum jelas karena, masih menunggu Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU). Hal tersebut nampak ketika dari berbagai wilayah kecamatan di Boltim menyatakan Sikap walaupun belum secara resmi ke public.
Seperti yang dikatakan salah satu Tokoh Pemuda yang sangat berpengaruh di Kecamatan Nuangan Sunarto Hadjisaleh, mengatakan jika figure yang di dambakanya ini layak menjadi Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Periode 2015 – 2020 mendatang, itu terlihat dari sosoknya yang berwibawah serta mempunyai segudang pengalaman dalam dunia Politik. “uyun Pangalima sangat pantas mewakili masyarakat Boltim sebagai Calon Wakil Bupati periode mendatang, karena sifatnya yang baik serta sudah teruji kemampuanya dalam dunia politik maupun birokrat,” kata lees sapaan akrabnya.
Lanjutnya, uyun saat ini menurutnya selain memiliki sifat baik serta segudang ilmu, dia juga ketika hendak di publikasikan ke masyarakat langsung mendapat respon positif serta di cintai. “inilah uyun, yang murah senyum, ketika kenal dia, maka yang ada hanyalah keakraban yang ada, layaknya teman lama ketemu,” tambahnya.
Dia meyakini juga jika Uyun Maju di pikada nanti uyun akan menang. “uyun memiliki keluarga yang cukup besar, dan siap mendukungnya, serta kami pun Generasi Muda Nuangan Bersatu akan siap mendukungnya jika Dia akan maju di pilkada nanti,” tutupnya
Terpisah tokoh Pemuda Desa Motongkad induk Muaz manoppo menambahkan, jika uyun pangalima akan maju di Pilkada nanti, Kami siap mendukungnya, karena Dia adalah bagian dari putra Motongkad. “jika benar uyun akan maju, saya yakin Motongkad Bersatu pasti akan mendukung uyun, karena Dia adalah Putra Motongkad,” ungkapnya.
Sementara itu warga togid kecamatan tutuyan menuturkan jika uyun akan Maju dipilkada nanti, mereka pun tak mau ketinggalan untuk mendukungnya. “Kami kenal uyun dengan baik, warga togid sebagian besar adalah keluarga dan jelas akan mendukungnya,”kata nurbaya warga togid

Dan untuk desa Atoga kecamatan. Nuangan sendiri akan memberikan dukungan ke Uyun karena bentuk ucapan terimakasih masyarakat, kepada orangtuanya yang sudah membangun desa Atoga. Sementara itu untuk buyat kecamatan Kotabunan  sendiri uyun juga memiliki keluaraga yang cukup besar, jadi bisa dipastikan jika Dia bakal memiliki banyak Dukungan.
Dan sebagaimana pemberitaan yang sempat di release Media ini sebelumnya, bahwa Uyun pangalima memiliki dukungan yang cukup kuat di Modayag bersatu dengan mengantongi Desa Purworejo Bersatu, Bongkudai Bersatu, Bangunan, serta sebagian Desa Modayag dan  Moyongkota,
Diketahui bersama jika uyun Pangalima adalah eks Komisioner KPU Bolmong bersatu selama 9 tahun, serta bergelimut di Dunia organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong selama 10 tahun, jadi kualitas, serta kuantitasnya dalam dunia politik sudah tidak diragukan lagi.(sandy)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: