BMRPolitik

Kampanye, Nayodo Sisir Tempat Bermain Waktu Kecil

Tamapak akrab, Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan saat bersama warga Gogagoman.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, memilih menyisir tempat bermain saat masa kecilnya di Kelurahan Gogagoman, untuk mengisi tahapan kampanye di Zona Barat dan Selatan. Bahkan Nayodo, dari kediamanya di Kelurahan Gogagoman, RT 20, berjalan kaki hingga masuk ke RT 09, Kompleks Pasar Serasi.

Pantuan PROBMR.COM, mantan Ketua KPU Kotamobagu ini, tak segan-segan menyalami warga yang dijumpainya selama perjalanan. Tak hanya itu saja, Nayodo diminta foto selfi bersama mereka.

Saat diwawancarai Nayodo Koerniawan, mengaku dirinya sengaja memilih berjalan kaki dalam melaksanakan kampanye di Gogagaman untuk menyusuri dan bernostalgia dengan masa kecilnya.

“Tempat ini adalah tempat bermain saya sejak kanak- kanak. Banyak kenangan kecil saya disini. Bagi saya, ini silaturahmi dari pada kampanye, dengan teman-teman kecil sepermainan dulu,” kata Nayodo.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu teman kecilnya, yang juga warga Gogagoman, Isnari Midu. Menurut Isnari, sejak kecil Nayodo dan dirinya memang berkawan dan sering bermain bersama di sekitar Gogagoman.

“Waktu itu di Gogagoman belum padat seperti ini masih persawahan. Di sini menjadi tempat kami bermain bersama,” kenang Isnari.

Di kawal sejumlah simpatisan dan komunitas pendukung TB-NK, rombongan berjalan kaki hingga pulang ke rumah pribadinya. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: