Kotamobagu

Ini Ucapan Menyentuh Nayodo Pada Hari Guru Nasional

Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan saat bentindak sebagai inspektur upacara pada peringatan HGN dan PGRI ke-73 tahun 2018.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan PGRI ke- 73, di Kotamobagu tidak hanya menjadi hari yang spesial bagi para guru. Namun, di hari guru kali ini menjadi hari yang sungguh spesial bagi seorang Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Korniawan karena bertindak sebagai inspektur upacara HGN dan PGRI tingkat Kota Kotamobagu.

Menurut Nayodo, sosok guru di matanya adalah sosok yang sangat berperan dalam selama berkarier di masyarakat dan karier politiknya, hingga dirinya bisa meraih jabatan orang nomor dua di Kotamobagu mendampingi Wali Kota, Ir Tatong Bara.

“Saya bisa berdiri dan bertindak sebagai Inspektur Upacara, tak lepas dari peran guru. Maka saya ucapkan terima kasih dan ucapan selamat bagi semua guru di Kotamobagu,” ucapnya, Senin (26/11/2018), saat diwawancarai sejumlah Wartawan.

Tak lupa dirinya, menyampaikan harapan Pemerintah Kota Kotamobagu bagi para guru untuk semakin profesional dalam mendidik siswa yang merupakan calon-calon pemimpin di masa yang akan datang.

“Pemerintah berharap agar para guru semakin menjiwai tugasnya sebagai pendidik. Karena di tangan guru akan lahir anak-anak bangsa yang cerdas dan berdedikasi,” ucap Nayodo. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: