AdvertorialBoltim

Eyang Kukuhkan Pengurus Rukun Pogogutat Motobatu Modayag Bersatu

IMG-20150413-00879

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim Sehan Salim Landjar SH, senin (13/4) malam, mengukuhkan pengurus Rukun Pogogutan Motobatu Modayag Bersatu. Selain Bupati, Acara yang bertempat di Desa Modayag itu juga dihadiri oleh Camat Modayag, Kapolsek Modayag, sejumlam kepala SKPD, Sangadi, ketua serta pengurus Rukun Pogogutat dan seluruh masyarakat modayag bersatu hadir juga untuk melihat langsung acara pengukuhan tersebut.
IMG-20150413-00873
Bupati dalam sambutannya mengatakan, saya tidak menyangka sama sekali ternyata rukun pogoguta motobatu ini sudah berusia dua tahun dan malam ini akan di kukuhkan. “Pemerintah sangat berterima kasih kepada komponen masyarakat, yang sudah bergerak aktif dan konduktif membantu pemerintah daerah dalam membangun daerah,”kata Eyang, begitu kerap Bupati disapa.
IMG-20150413-00870
Eyang juga menambahkan, sempat terbetik sebaiknya organisasi ini rukun pogogutat dapat membentuk badan usaha yang bernama koperasi rukun pogogutat. “Pemerintah saat ini punya ruang sangat besar sekali untuk memberikan topangan dalam bentuk morol ataupun materil kepada semua pihak, perorangan atau organisasi yang bergerak di bidang sosialĀ  kemasyarakatan yang tentunya dapat menyentuh pertumbuhan ekonimi peningkatan kualitas drajat masyarakat,”jelas Eyang.
IMG-20150413-00874
Terakhir, Eyang berharap melalui pengurusan rukun dapat mengklasifikasi setiap anggota.”Pemerintah maupun saya pribadi akan membantu rukun ini, dan saya menyumbang sebanyak 15 juta untuk rukun ini. Intinya berharap juga rukun ini dapat memproktek semua ke anggotaanya dan juga anggaran yang didapatkan, bahkan saya berniat untuk menjadi donatur tetap untuk rukun ini,”pungkas Eyang. (Sandy/Adv)

IMG-20150413-00882

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: