AdvertorialBolmong

Pemkab Bolmong Terapkan Absensi Wajah

BOLMONG— Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronyy Tuuk Sth MM,  terus meningkatkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN).
Buktinya, jika sebelumnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong menggunakan mesin absensi fingerprint dalam pengambilan daftar hadir, saat ini sudah memakai alat yang lebih cangih seperti mesin absensi facefingger yang sudah bisa mendeteksi wajah.
Terlihat, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang Sip MM, bersama seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmong mulai melakukan mesin absensi wajah di hari pertama, Kamis (1/1).
Dijelaskan Tahlis, tahun 2018 menjadi tahun disiplin, pengabdian serta pelayanan. “Saya harap setiap ASN tidak hanya fokus pada aspek kehadiran. Tetapi harus dibarengi dengan menunjukan sikap mental disiplin dan lain sebagainya,” katanya.
Pihaknya juga berharap, para ASN dapat menunjukkan kualitas terbaik sebagai aparatur yang mampu menjalankan program, dan melakukan pelayanan yang prima, demi menuju Bolmong yang lebih hebat. “Saya selalu mengingatkan agar ASN lebih disiplin dalam melakukan tugas, apalagi soal kehadiran itu yang palinh utama,” harapnya. (Ind/Adve)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: