AdvertorialBolmong

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Pengucapan Syukur Dumoga

pengucapan syukur Dumoga
pengucapan syukur Dumoga

BOLMONG–Bupati Hi Salihi Mokodongan berkesempatan menghadiri perayaan HUT ke 102 Jemaat Zaitun Dumoga, di Desa Dumoga Kecamatan Dumoga Timur, Minggu (12/4).     Perayaan HUT ke 102 tahun pelayanan tersebut dirangkaikan dengan ibadah syukur Hari Paskah sekaligus Pengucapan Syukur.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, semoga melalui peristiwa suka cita ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan, dalam menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat, dalam memberikan pelayanan secara optimal, bagi peningkatan kualitas kehidupan iman jemaat, yang senantiasa bersyukur dan tetap mengandalkan Tuhan YME.

pengucapan

” Saya berharap momentum ini akan memberi motivasi yang tinggi bagi seluruh jemaat, untuk bekerja lebih giat mengoptimalkan segala potensi yang ada, seperti SDA dan SDM si Kabupaten Bolmong. Mari kita semua membangun mental dan karakter kita, mencintai budaya dan melestarikan nilai nilai kearifan lokal yang kita miliki, serta memperkokoh iman kita kepada Tuhan,” ujar bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati juga tak lupa memberi wejangan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas Kantibmas , waspadai peredaran miras dan minimalisir knalpot racing yang kerpa jadi pemicu tarkam.

Dalam kesempatan yang sama Bupati menyerahkan piala bagi pemenang lomba kegiatan serta memberikan bantuan sejumlah uang tunai bagi pembangunan gedung pastori gereja. Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Bolmong, Wabub Yanny R Tuuk Sth MM, Ass I Drs Chris T Kamasaan, anggota DPRD Dapil Dumoga, kepala SKPD, Pendeta, Tripika, Camat ,Sangadi, tamu undangan, serta warga jemaat. (sal/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: