Kotamobagu

Siswa Keluhkan Kamacetan Depan Sekolah

Agung Adati
Agung Adati

ProBMR, Kotamobagu- Padatnya kenderaan saat jam pulang sekolah, di depan SMU N 1 Kotamobagu, dikeluhkan siswa sekolah tersebut. Pasalnya dengan kondisi kenderaan yang padat sangat menyulitkan mereka ketika menyebrangi jalan.
“Karena kendaraan terlalu padat, kadang-kadang untuk menyeberang harus menunggu,” ujar Devara Saleh, siswa SMA N 1 Kotamobagu, saat diwawancarai ProBMR, Jumat (27/3) pekan lalu.

Devara mengharapkan, ¬†perhatian dari pemerintah terutama pihak terkait agar dapat mencari solusi terbaik. “Kalau boleh dibuatkan juga zebracross, agar supaya kami tidak takut menyeberang karena ada tanda tersebut. Dengan tanda itu kendaraan yang lewat pun tidak akan ngebut,” ujarnya.

Terpisah, ketika dikonfirmasi  Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Agung Adati, mengatakan akan segera menindaklanjuti keluhan para siswa terkait kemacetan yang terjadi depan sekolah SMU N 1 Kotamobagu.

“Kami akan segera koordinasikan dengan pihak terkait lainnya dalam hal ini Polisi Lalu Lintas, (Polantas) Polres Bolmong untuk hal tersebut. Karena ada beberapa ranah yang tak boleh dilakukan perhubungan seperti penilangan,” ujarnya. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: