Uncategorized

Hadiri Peluncuran IKCI, Walikota Suarakan Peningkatan Infrastruktur Kotamobagu

Walikota bersama Menteri PU dan Perumahan Rakyat
Walikota bersama Menteri PU dan Perumahan Rakyat

ProBMR, Kotamobagu— Hadir dalam kegiatan peluncuran Indeks Kota Cerdas Indonesia (IKCI) Tahun 2015, yang dilaksanakan di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) – Jakarta, Selasa (24/03) kemarin, walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara,  menyampaikan beberapa hal kepada pemerintah pusat, diantaranya tentang peningkatan fasilitas infstrustur, seperti jalan nasional yang ada diwilayah Kota Kotamobagu.

“Kami berharap agar peningkatan fasilitas infrastur,  lebih khusus jalan nasional yang ada diwilayah Kotamobagu,  juga  mendapat prioritas pembangunan,” Ungkap  Walikota, saat sesi diskusi pada acara tersebut.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla tersebut, juga  dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika,  Rudiantara, Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki  Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, dan  Menteri Energi  dan Sumber Daya Mineral, Sudirman  Said,  serta para  Walikota se – Indonesia.

Usai kegiatan, Walikota Kotamobagu juga menyerahkan secara langsung proposal berupa usulan pembangunan dan peningkatan sejumlah fasilitas infrastruktur, yang ada diwilayah Kota Kotamobagu kepada  Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono. (ddj)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: