Boltim

Bupati Minta Satuan Kerja Harus Cepat Tanggap

Sehan Landjar SH
Sehan Landjar SH

Boltim — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) meminta agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tanggap dan cepat dalam mengawali pembangunan yang ada di Boltim. Hal tersebut dikatakan Eyang sapaan akrab Bupati, dalam sambutan saat acara peletakan batu pertama pembanguna sarana masyarakat Gedung Serbagunan di Desa Bongkudai Selatan. “Satuan kerja harus tanggap dan cepat dengan apa yang disamapaikan. Apalagi itu menyakut dengan kesejahteraan masyarakat pada umumnya,”ujar Bupati.

Lanjut Bupati mengatakan, satuan kerja harus mempunyai kreatifitas. “Kreatif sangat perlu. Karena disetiap sambutan Bupati dihadapan masyarakat dalam setiap kegiatan apapun, disitulah saya menilai satuan kerja saya apa bekerja atau tidak. Karena nantinya, masyarakat akan bertanya-tanya dengan apa yang perna Bupati ucapkan atau janjikan kepada mereka,”jelas Bupati.

Bupati berharap, kepada satuan kerja agar dapat bekerja dengan maksimal sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. “Saya harapkan kepada satuan kerja bekerja dengan maksimal dan dengan semangat kerja sesuai dengan Tupoksi masing-masing,”tutup Bupati.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: