Advertorial

Bupati Sehan Landjar Resmikan Tiga Sarana Masyarakat dan Pemerintahan Dalam Sehari

adv-1

BUPATI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH, pada Kamis (19/3) selama sehari telah menghadiri sekaligus meresmikan fasilitas sarana masyarakat dan pemerintahan desa di Desa Bongkudai baru dan Selatan Kecamatan Modayag yang juga menjadi calon Kecamatan Mooat dengan rangkaian acaranya seperti, gunting pita rumah panti lansia gereja pantekosta Kalvari, gunting pita home industri minuman kesehatan herbal kelompok bersama PKK dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Bongkudai Selatan serta peletakan batu pertama gedung serbaguna pemerintah desa Bongkudai Selatan.
adv-2
Dalam sambutannya Bupati Boltim bahwa dirinya merasa sangat bersyukur bisa langsung menghadiri dan bertatap muka bersama orangtua dan saudara-saudara didesa Bongkudai baru dan selatan dimana para lansia telah dianggap sebagai orangtua sendiri. Dan sebagai pemerintah daerah (Pemda) juga kepala daerah sudah menjadi kewajiban harus membantu dan memberi perhatian pada rakyatnya apalagi yang membutuhkan bantuan.
adv-3
Selain itu, Bupati juga memberikan sumbangan secara langsung, baik untuk pembangunan panti lansia sebesar 10 juta Rupiah dan kepada beberapa lansia secara pribadi. Terlihat sangat terharu, Bupati yang biasa disebut dengan panggilan kesayangan yakni Eyang, hendak meneteskan air mata saat melihat para lansia yang tepat berada di hadapannya.
adv-4
Tak lupa juga Bupati memberikan Apresiasi kepada Sangadi dan Aparat desa bongkudai selatan dan bongkudai utara yang mempunyai mimpi untuk membangun sarana masyarakat dan pemerintahan.”Saya berharap agar dapat dilaksanakan sebagai mana di harapkan gedung ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan saya sangat bangga kepda sangadi mampu berinovasi dan mampu meyakinkan masyarakat untuk membangunan sarana-sarana ini,”kata Bupati

Di akhir Sambutan, Bupati menghimbau agar semua masyarakat selalu menjaga tali persaudaraan antar umat beragama.”Terima kasih atas semua pihak, eratkan semua tali persaudaraan. Saya membutuhkan dukungan dalam kepemimpinan saya, dan semua karena doa masyarakat, sayah berharapa dapat bekerja dengan maksimal untuk membangun sarana-sarana tersebut,”tutup Bupati.
adv-5
Adapun di akhir kunjungan kedesa Bongkudai bersatu, Bupati bersama rombongan melayat kerumah duka didesa Guaan. Hadir mendampingi Bupati, Kepala Badan Kesbangpol, Kabag Humas, Kabag TUP, Kasat Pol-PP Boltim, Kaban BP4K, Kaban UMK-MP Camat Modayag, Kapolsek Modayag, mewakili Danramil Modayag, serta para Sangadi (Kepala desa,red) serta sejumlah pejabat lingkup Pemda Boltim serta anggota DPRD Boltim, Argo Sumaiku.(Sandy/Advetorial)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: