Uncategorized

Kasus Miras Dominasi Hasil Operasi Pekat

140505002Borgol-www.nydailynews.com

ProBMR, Kotamobagu- Hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Samrat 2015 yang digelar oleh Polres Bolmong di dominasi angka pelanggaran Minuman Keras (Miras).  Terbukti dengan data yang dimiliki oleh Posko  Operasi Pekat Polres Bolmong.

Data semantara yang berhasil dihimpun ProBMR,  minuman keras 22 tersangka,  mabuk di tempat umum 15 pelaku, kasus judi  8 tersangka, kasus pasangan mesum 4 pelaku, kasus sajam  2 tersangka. Sementara barang bukti yang berhasil disita 52 botol miras berbagai merek, dan 1278 liter miras tradisional cap tikus.

Menurut Kepala Bagian Operasi Polres Bolmong, Kompol Apri Wibowo SIK, Operasi Pekat tidak hanya dilakukan oleh Polres Bolmong tapi jajaran Polsek juga melakukan hal yang sama dan akan digelar hingga tanggal 30 maret  mendatang.

“Operasi Pekat akan terus berlangsung sampai akhir Bulan Maret ini,”  Ungkapnya.

Lanjut Apri, dengan digelarnya Operasi Pekat diharapkan dapat menurunkan angka kriminalitas di wilayah Bolaang Mongondow Raya. Dirinya juga menghimbau agar masyarakat dapat memelihara situasi kondusif di lingkungan masing-masing.

“Harapan saya dengan Operasi Pekat dapat menurunkan angka kriminalitas,” ujarnya. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: