Bolmong

Ini Nama-nama yang Lulus Seleksi Panwas Tiga Besar Per-Kabupaten di-Sulut

BOLMONG– Setelah melakukan penilaian uji kepatutan dan kelayakan. Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulut akhirnya, umumkan nama nama Calon Angota Pengawas Pemilihan Kabupaten /Kota pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 dan Pemilu Anggota DPR, DPD, dan DPRD Serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, tahun 2019, yang lulus uji kelayakan Selasa (22/8) kemarin sekira pukul 21.00,Wita.

Ini dalam rangka melaksanakan amanat undang-undang nomor 15 tahun 2011 tentang penyelenggara Pemilihan Umum dan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum No 10 Tahun 2012, sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan peraturan Bawaslu Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2016 tetang perubahan ke empat atas peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum No 10 Tahun 2012 tentang Pembentukan, Pemberhentian, Penggantian Antar Waktu Badan Pengawas Pemilihan Umum Propinsi, Panitia Pengawas Pemilihan Umun Kabupaten/Kota, Panitia Pengawas Pelihihan Umum Kecamatan, Pengawas Pemilihan Umum Lapangan, Pengawas Pelmilihan Umum Luar Negeri.

Informasi berhembus mereka akan dilantik pekan ini. Berdasarkan surat pengumuman, nama-nama yang lulus ini akan ke kantor Bawaslu Provinsi pada Kamis (24/8) pukul 13.00 Wita, untuk melakukan persiapan dalam rangka pengarahan dan persiapan pelantkan. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close