BMRKriminal

Ironis, Ayah Tega “Gasak” Anak Kandungnya

Dua tersangka yang berhasil ditangkap tim buru sergap Satuan Reskrim Polres Bolmong. (foto : Polres)

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Sungguh ironis apa perbuatan yang dilakukan oleh MM (42) Warga Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaaang Mongondow.   Bukannya melindungi anak kandung sendiri, malah tega menggasak kesucian putrinya sebut saja bunga (14) (nama disamarkan) yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Mirisnya lagi, perbuatan bejat tersebut tidak hanya dilakukan oleh ayah korban. Namun, dua kakak ipar korban pun ikut melakukannya, masing-masing IM (28) dan IP.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bolmong, AKP Hanny Lukas, kasus ini terungkap saat pihak sekolah melakukan sweeping handphone para siswa di sekolah.

Tanpa diduga di handphone korban, pihak sekolah menemukan  rekaman video dewasa, yang diakui oleh korban adalah video kakak ipar dengan korban. Kemudian pihak sekolah langsung melaporkan kasus ini ke pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti.

“Kasus ini terungkap berdasarkan laporan dari guru sekolah setelah menemukan rekaman video dewasa,” kata Hanny, Rabu (23/8).

Berdasarkan laporan tersebut, kata Hanny, pihaknya langsung menerjunkan tim buru sergap untuk menangkap para pelaku.

“Untuk saat ini kami telah mengamankan dua orang pelaku. Mereka saat ditangkap tidak melakukan perlawanan,” ungkap mantan Kasat Narkoba Polres Bolmong.

Para pelaku akan dijerat dengan Pasal 81 dan Pasal 82, UU No.35 Tahun 2014, Tentang Perlindungan Anak. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close