KotamobaguKriminal

Belanja di Pasar, Motor Olan Digasak Maling

Ilustrasi pencuri motor
Ilustrasi pencuri motor

ProBMR, Kotamobagu- Tak pernah disangka oleh Olan Puluhulawa (40),  warga Desa  Tobongon Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow, bahwa motor pribadinya merek Honda jenis metic dicuri oleh orang tak dikenal, saat dirinya berbelanja di Pasar Serasi Kotamobagu.

Dalam laporannya yang diterima Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bolmong, Korban menuturkan peristiwa hilangnya motor miliknya terjadi pada jumat (13/03) sekitar pukul 10.30 Wita pagi tadi. Kejadian bermula saat dirinya memarkir kenderaan di sekitar Pasar Serasi untuk berbelanja. Setelah memarkir motor, Korban langsung menuju kedalam pasar untuk berbelanja keperluan sehari-hari. Namun betapa kagetnya korban saat hendak pulang, pasalnya motor miliknya yang terparkitr sudah tidak ada di tempat.

“Saya sangat kaget, motor di parkiran sudah tidak ada ditempat,” jelasnya kepada petugas.

Kata Korban, Tak hanya motor, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang disimpan di dalam bagasi motor juga hilang.

“STNK motor juga raib, karena saya simpan di dalam bagasi,” Ujarnya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bolmong AKBP Wiliam Simanjuntak SIK, melalui Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) C, Aiptu Rusdin Ligoy, membenarkan telah menerima laporan korban untuk ditindaklanjuti.

“Laporan telah kami terima untuk ditindaklanjuti,” ucapnya singkat. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: