Bolmong

Akhiri Jabatan, Wabup Kemasi Barang Dibantu Istri

foto 1

BOLMONG – Wakil bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM tinggal empat hari menjabat sebagai kepala daerah. Selasa (12/7) tokoh asal Dumoga Raya itu mulai mengemasi barang-barang pribadi yang ada di ruang kerja, seperti foto keluarga hingga papan namanya. Istri tercintanya, Lesly Lanny Kaligis yang juga ketua komisi II DPRD Bolmong juga turut membantu mengemasi barang yang dikumpulkan dalam sebuah kardus. ”Kebetulan hari ini ada waktu lowong, jadi bantu bapak kemasi barang pribadi untuk dibawa pulang,” kata Lanny dengan senyum khasnya.

foto 2

Yanny Ronny Tuuk akan mengakhiri jabatannya pada Sabtu 16 Juli mendatang. Saat mengemasi barang-barang pribadinya, Yanny juga menerima salam perpisahan dari para PNS Bolmong. ”Tak terasa jabatan pak Salihi dan Pak Yanny akan segera berakhir. Banyak juga suka dan duka kami selama menjadi staf beliau,” kata sejumlah PNS di bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP). Kekompakkan masih terlihat diantara bupati Salihi dan wabup Yanny.

foto 3

Saat wabup keluar dari kantor bupati dengan menenteng fotonya, bertemu dengan bupati Salihi yang saat itu juga akan beranjak pulang. Bupati Salihi kemudian turut mengangkat foto yang ditenteng wabup dengan penuh candaan. ”Enak rasanya melihat kepala daerah yang masih kompak hingga akhir masa jabatan seperti ini,” kata sejumlah PNS yang melihat momen itu. ”Terima kasih telah membantu kami dalam mengawal jalannya roda pemerintahan. Kami akui masih banyak kekurangan dalam periode kepemimpinan kami,” kata bupati dan wabup kepada sejumlah wartawan. (sal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close