Kotamobagu

Tim Evaluasi Kota Layak Anak Sambangi Kotamobagu

Wali Kota saat memberikan sambutan pada kunjungan tim evaluasi Kota Layak Anak.
Wali Kota saat memberikan sambutan pada kunjungan tim evaluasi Kota Layak Anak.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Sebagai salah satu nominator Kota Layak Anak, tim evaluasi KLA melakukan  peninjauan langsung lapangan di Kota Kotamobagu.

Tim Evaluasi Lapangan KLA, yang terdiri dari perwakilan Independen, Kementerian Dalam Negeri, dan Kementerian Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak tidak hanya turun lamgsung ke lapangan, mereka juga menyempatkan bertemu dengan walikota Kotamobagu dan jajaran pimpinan SKPD, yang dilaksanakan di Rudis Wali Kota, Rabu (21/6).

Salah satu anggota tim evalusai KLA, Taufik Waida  mengatakan,  standar nilai untuk mendapatkan predikat KLA, Kotamobagu harus mendapatkan skor minimal 1000.

 “Ada bobot nilai, untuk skor 500 sampai 599 penghargaan pratama, untuk madya diatas 600, Nindya 700, utama diatas 800, dan diatas 900 barulah KLA, artinya Kotamobagu harus mencukupi skor 1000,”ujar Taufik.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara,  dalam sambutannya di hadapan Tim evaluasi mengatakan, pemerintah kota tidak semata-mata mengejar penghargaan sebagai Kota Laya Anak, namun hanya  menunjukkan apa penuhi sudah kami lakukan sesui standar.

“Kami hanya berusaha melakukan hal yang terbaik, penghargaan bukan tujuan utama,” kata Tatong. (ddj)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close