Boltim

Bupati Sehan Rolling 89 Pejabat Esellon III dan IV

Bupati Sehan Landjar saat mengambil sumpah jabatan
Bupati Sehan Landjar saat mengambil sumpah jabatan

BOLTIM — Bupati Boltim Sehan S Lanjar SH, Jumat (6/3). Melantik Dan Mengukuhkan Pejabat Struktural Fungsional Eselon III Dan IV. “Dalam pelantikan pejabat Struktural Dan Fungsional Eselon III Dan IV, di hadiri oleh Asisten II, Asisten III, Kepala BKDD, kepala Dinas, Badan, kepala Kantor, SKPD Dan Camat se-Boltim.

Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Darwis Lasabuda berharap kepada 89 yang termasuk pejabat Struktural Dan fungsional, baru saja di lantik agar bisa bekerja sesuai Tugas Pokok Dan fungsinya (Tupoksi). Untuk melanjutkan Visi Dan misi Bupati Sehan S Lanjar Dan Wakil Bupati Medy Lensun,” harapanya.

Sementara itu, Buapti Boltim Sehan S Lanjar SH dalam Sambutanya mengatakan saya sangat bersyukur atas kehadiran kita di tempat ini, untuk menikuti pelantikan Dan pengukuhan pejabat Struktural Dan fungsional Eselon III Dan IV di lingkungan Pemkab Boltim. Untuk itu, Bupati berterima kasi kepada pejabat Eselon III Dan IV. Tentunya pelantikan itu ada tiga yaitu ada Eselon IV yang lowong,”kita kekurangan Eselon IV Dan hampir 200 yang kosong, tiga kurang lebih 40 lebih yang di isi masih banyak Pelaksana Tugas (PLT) Dan kita kekurangan Eselon IV itu,”kata Sehan.

Sehan menuturkan hampir disemua satuan kerja itu, mesinya Eselon IV masih sangat lumpuh.” mayoritas 80 persen adalah pengisian, dari tadinya belum ada jabatan staf kita isi.”melihat sisi ke pangkatanya sudah bisa kita tempatkan sebagai PLT Dan ada juga yang kita kukuhkan sebagai Eselon IV,” tuturnya.

Lanjutnya, ada beberapa pejabat difungsional Guru – guru masuk pada masa Pensiun. Sehinga Pemkab harus melakukan persiapan untuk pengisian kepada posisi – posisi yang akan mengalami Pensiun Dan ada juga penyesuaian tingkat pangkat. Tambahnya, pengisian isi guru agar tidak terjadi kekosongan pada mata pelajaran. Perluh kita ketahui bersama pengembangan PNS dalam pengangkatan jabatan Struktural Dan fungsional bukan pulah sebuah proses yang mudah,” tutup eyang biasa ia sapa.(Sandy)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: