Kotamobagu

SKB Gelar Kegiatan Paket C

Noldy Nender
Noldy Nender

ProBMR, Kotamobagu- Tingginya angka putus sekolah di wilayah Kotamobagu, Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Kotamobagu, akan melaksanakan kegiatan belajar paket C setingkat SMU dan paket B setingkat SMP.

Hal ini disampaikan kepala SKB Kota Kotamobagu Noldi Nender, saat ditemui Pro BMR, belum lama ini. Menurutnya untuk mensukseskan kegiatan tersebut, pihaknya telah menyurat ke Sangadi/ Lurah se- Kotamobagu, yang isinya meminta data masyarakat yang putus sekolah.

“Saat ini kami menunggu data dari para Sangadi dan Lurah  tentang masyarakat  putus Sekolah di masing-masing wilayah,” Ungkapnya.

Saat disinggung apakah pemintaan data yang dikirimkan sudah ditanggapai oleh para sangadi/ Luarah, Nender menjawab, sudah ada yang menjawab namun sebgaian beras belum memasukkan data. Dirinya berharap Para sangadi lurah agar bisa secepatnya mengirimkan data yang diminta dalam rangka mendukung peningkatan sember daya manusia sesui program oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Data baru sebagian yang kami terima. Harapan saya para sangadi dan Lurah segara memasukkan data yang diminta,”  Ucapnya. (ddj)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: