Kotamobagu

Satlantas Bolmong Bagikan Sembako

Tampak anngota satuan Lantas Polres bolmong saat kegiatan Pembagian paket sembako
Tampak anngota satuan Lantas Polres bolmong saat kegiatan Pembagian paket sembako

ProBMR, Kotamobagu- Sebagai bentuk keprihatinan atas naiknya harga sembako khususnya beras di wilayah kotamobagu, Satuan Lalu Lintas Polres Bolmong menggelar kegiatan pembagian paket sembako bagi warga tidak mampu yang dilaksanakan disejumlah titik di wilayah kotamobagu, Kamis (05/03) sore tadi.

Menurut Kepala Satuan lalu Lintas Polres Bolmong, AKP Yuriko Fernanda SIK, kegiatan ini sengaja dilakukan, untuk meringankan beban warga yang kurang mampu. Kata Yuriko, meskipun paket sembako yang dibagikan tidak banyak, namun paling tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga yang menerima.

“Ini adalah bentuk kepedulian Satuan Lantas atas kenaikan harga beras yang melambung tinggi,” Ungkap Yuriko disela-sela kegiatan pembagian sembako.

Lanjut dirinya, dengan kegiatan pembagian sembako yang digelar oleh satuan lantas, diharapkan bisa menjadi contoh bagi instansi lain untuk bisa melakukan kegiatan yang sama.

“saya berharap  kegiantan ini bisa menjadi contoh bagi yang lain,” ujarnya.

Sementara salah satu penerima sembako, Hastuti Mokodongan (42)  warga Kelurahan Genggulang, saat diwawancarai sejumlah wartawan, mengaku sangat senang dan terharu setelah menriam paekt  sembako dari pihak satuan lantas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kasat lantas atas bantuan yang diberikan,” Ucapnya dengan suara terbata-bata dengan sambil menetaskan air mata.

Pantaun ProBMR, kegiatan pembagian sembako dimulai  dari Kelurahan Genggulang, kemudian dilanjutkan ke sejumlah Kelurahan di wilayah Kotamobagu.  Kegiatan pembagian sembako sempat menjadi perhatian warga, pasalnya dalam kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan anggota Lantas dengan seragam lengkap. (ddj)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close