Boltim

Laka Lantas Inova Vs Xenia di Tikungan Perkebunan Kopi Purworejo

laka purwerejo

BOLTIM — Rabu (25/2) pagi tadi sekitar pukul 09.30 Wita terjadi kecelakaan lalu lintas tepat di tikungan jalan perkebunan kopi Desa Purworejo Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Informasi yang berhasil didapatkan ProBMR.Com mobil Inova Hitam dengan nomor Polisi DB 2272 AP melaju dari arah Guaan menuju Kotamobagu, sedangkan mobil Xenia Hijau Aqua Blue dengan nomor polisi DB 4026 KA dari arah sebaliknya Kotamobagu menuju Desa Insil.

Basri Mokodompit (35) pengendara mobil Xenia saat di wawancarai menuturkan, dirinya dalam keadaan posisi kecepatan sekitar 50 sampai 60 KM/jam. “Kami baru dari rumah sakit di Kotamobagu, menuju rumah di insil, dengan pelan mengendarai mobil bersama keluarga karena dalam kendaraan ada seorang ibu yang baru melahirkan,”tutur Masri.

Berbeda dengan pengendara Inova Lexi Mateos (57). Lexi mengatakan, dirinya tiba-tiba kaget saat melihat kendaraan xenia di tikungan tersebut. “Posisi saya dari arah turunan, pastinya mobil cukup laju, saat di tikungan saya kaget karena xenia itu sudah memakai hampir seluruh jalan,”jelas Lexi.

Sementara, Kapolsek Modayag AKP Muhammad SJ Monoarfa melalaui Kepala Unit (Kanit) Lantas mengatakan, dalam tabrakan kali ini, tidak adanya, melainkan hanya kerugian material dari keduanya. “Kami sudah turun langsung untuk mencari tahu kronologinya. Selanjutnya, tinggal kepada keduanya melakukan musyawarah. Sedangkan untuk mobil mereka untuk sementara akan di amankan di Kanto Polsek Modayag,”kata Monoarfa, melalui Kanit Lantas.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: