Boltim

Bupati Buka Lomba Remaja Bermazmur Se-GMIBM

Bupati Sehan Landjar saat memberikan sambutan dalam kegiatan lomba remaja bermazmur se-GMIBM
Bupati Sehan Landjar saat memberikan sambutan dalam kegiatan lomba remaja bermazmur se-GMIBM

BOLTIM — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar membuka langsung lomba remaja bermazmur se-GMIBM. Bertemapat desa Guaan kecamatan Modayag, Kamis (12/2), Perwakilan Badan Pekerja Sinode Bolmong Raya, Pendeta Jhon Rumondor STH, mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut tak lain untuk membina para remaja gereja agar dapat lebih mendekatkan diri dengan tuhan. “Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, dengan maksud agar remaja dapat mengambil bagian dalam pelayanan gereja, kegiatan positif ini adalah bentuk panggilan tuhan pada kita,”kata Rumondor.

Sementar itu Bupati Sehan Landjar dalam sambutannya menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Badan Pekerja Sinode beserta remaja GMIBM. “Tentunya ini suatu kehormatan bagi daerah ini,”tutur Bupati.

Lanjut Bupati mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar lomba tetapi juga sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan diantara remaja. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Medy Lensun, para pimpinan SKPD.(Sandy)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: