Kotamobagu

Distakot dan Kodim, Bersatu Laksanakan Gerakan Jum’at Bersih

Gerakat Jumat Bersih Pemkot KK dan Kodim 1303
Gerakat Jumat Bersih Pemkot KK dan Kodim 1303

ProBMR,  Kotamobagu- Kerjasama Pemerintah kota Kotamobagu dengan pihak Tentara Nasional Indonesia, semakin terjalin dengan baik. Hal ini terlihat dalam kegiatan jumat bersih, yang dilaksanakan Dinas Tata-Kota (Distako) Kotamobagu, bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 1303, serta jajaranya,  Jumat (06/02), di Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur.
Kepala Dinas Tata Kota (Distakot), Alex Saranaung Kepada ProBMR, menyampaikan,  kebersihan dan keindahan lingkungan sangat perlu kita jaga bersama. Apalagi Kota Kotamobagu menargetkan untuk meraih Piala Adipura.
“Menjaga kebersihan itu sangat penting, agar Kotamobagu bisa merai Adipura. Saya berharap agar masyaraka juga dapat  berpartisipasi untuk menjaga kebersihan bersama,”ungkap Alex
Sementara Dandim 1303 Bolaang Mogondow, Letkol. ARH M Jamaludin Malik, mengatakan, Kodim setiap jum’at pagi, rutin melaksanakan kegiatan kebersihan di sejumlah titik tertentu di wilayah Kotamobagu.
” Untuk lokasi yang akan di bersihkan kami selalu  berkoordinasi dengan Pemerintah Kotamobagu (Pemkot), titik-titik mana saja yang menjadi prioritas yang akan dibersikan,” Jelasnya.
Lanjut Jamaludin, dengan kegiatan Jum’at bersih, sangat baik  untuk kesehatan, sekaligus untuk olah raga. “Selain lingkungan bersih dan indah,  badan juga sehat,” ucapnya.  (Ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: