Bolmong

Rabu, Watung Resmi Penjabat Bupati Bolmong

Adrianus Nixon Watung
Adrianus Nixon Watung

BOLMONG – Kepala Badan Pengelola Perbatasan (BPP) Pemprov Sulut Adrianus Nikson Watung SH dipastikan menjadi Penjabat (Pj) bupati Bolmong. Bahkan, terinformasi sang nakhoda baru Pemkab Bolmong sudah menyiapkan pakaian dinas yang nantinya dipakai saat pelantikan yang rencananya dilaksanakan Rabu (20/7) esok. “Lusa sudah dijadwalkan pelantikan pak Nikson, sebagai Penjabat Bupati Bolmong,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong Rafiah Dilapanga SPd.

Nantinya, menurut Rafiah pelantikan tersebut sudah diagendakan akan dilaksanakan di ruangan mapalus, kantor Pemprov Sulut yang dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey SE. Kata Rafiah, pelantikan ini akan dihadiri langsung para pejabat Pemkab Bolmong, Pemprov Sulut dan para sangadi (kepala desa, red). “Kita terus berkoordinasi dengan Pemprov Sulut untuk persiapan pelantikan,” terangnya.

Kepastian ditempatkannya Nikson Watung sebagai penjabat Bupati Bolmong dibenarkan juga oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut Dr Jemmy Kumendong MSi. Menurutnya, sudah dipastikan Nikson Watung yang akan dilantik sebagai penjabat Bupati. “Jadi pelaksana tugas bupati dan Pemkab Bolmong harus segera merampungkan persiapan pelantikan pak Watung,” ungkap Jemmy, akhir pekan lalu. (sal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close