BolmongKriminal

Warga Mogoyunggung Ditemukan Tewas di Saluran Air

ilustrasi mayat:istimewa
ilustrasi mayat:istimewa

Warga Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur digemparkan dengan penemuan mayat, di saluran air jalan trans AKD, tepatnya di depan SMU Dumoga, Sabtu (10/1). Jenazah pria yang diketahui bernama Ovni Wowiling (25) warga Desa Mogoyunggung I Kecamatan Dumoga Timur ditemukan sekitar pukul 10.00 wita, oleh warga sekitar sekolah.

Lurah Imandi Yoppi Sigar mengatakan, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek. Hingga berita ini ditulis, jenazah masih berada di Puskesmas Imandi untuk visum sementara.

Kepala Kepolisian Sektor Dumoga Timur, AKP Deniels Korompis dihubungi ProBMR mengatakan, pihaknya langsung menuju Tempat kejadian perkara (TKP) saat menerima laporan dari warga. ‘’Kami langsung melakukan olah TKP awal dan mengevakuasi korban di Puskesmas setempat,’’ jelasnya. Tambah Daniels, hasil visum luar di tubuh korban ditemukan luka di bagian dada namun dirinya belum bisa memastikan penyebab luka tersebut. ‘’Untuk memastikan luka rencananya akan dilakukan otopsi, tapi kami akan koordinasikan dengan pihak keluarga,’’ ungkapnya. Lanjutnya lagi, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan kasus ini. ‘’Kasus ini dalam penyelidiakan,’’ pungkasnya. (ddj/sal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: