Kotamobagu

Mampu Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Meiddy Makalalag Banjir Apresiasi

ProBMR.Com, KOTAMOBAGU – Selama tiga periode duduk sebagai anggota DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag banyak memperjuangkan aspirasi Masyarakat, terutama dari infrastruktur.
Saat menghadiri Musrenbang di Desa Poyowa Besar, Ia mengatakan banyak perkembangan yang terjadi di Poyowa Besar bersatu ini, diantaranya peningkatan jalan desa dan pembangunan jalan pertanian.
“Alhamdulillah infrastruktur jalan desa dan jalan pertanian di Poyowa Besar dapat kita perjuangkan dan saat ini sudah bisa digunakan oleh masyarakat,” ucapnya.
“Insya Allah untuk usulan tahun 2025 dapat kembali Saya perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.
Konsistensi Meiddy terhadap berbagai aspirasi yang diperjuangkan didapil yang diwakilinya mendapatkan banyak apresiasi dikalangan masyarakat.
“Ketua DPRD banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama pembangunan infrastruktur yang ada dikotamobagu selatan, bukan hanya dipoyowa besar saja, tetapi dibeberapa desa dan kelurahan yang ada dikotamobagu selatan juga,” kata Indra Damongi.
“Tentu kami sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD Kotamobagu, Bapak Meiddy Makalalag, yang telah banyak memperjuangkan aspirasi kami masyarakat kecil selama menjadi anggota DPRD,” tututpnya. (cpt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close