Bolmong

Pemkab Bolmong Teken MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan Sulut

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Galang SIP MM, menandatangani nota kesepahaman dan perjanjian kerja bersama BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara (Sulut), di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat (21/7/ 2023). Serta implementasi intruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2021 tentang optimalisasi pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan. Kepala BPJS Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sunardi Sahid mengatakan, untuk Kabupaten Bolmong sendiri sudah berkontruksi keikutsertaannya sebesar 83,17 persen. “Kami mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada bupati serta jajarannya karena keikutsertaan tenaga kerja di Bolmong yang cukup tinggi,” katanya.

Lanjutnya lagi, BPJS siap bekerjasama dan bersinergi dengan Pemkab Bolmong terkait pekerja lainnya, sehingga bisa mencapai universal coverred. Sementara itu, Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM dalam sambutannya menyampaikan, capaian khususnya di Bolmong itu merupakan tanggungjawab kita bersama. Hal ke depan juga menurutnya, dalam rangka mendorong dan meminta kepada semua pihak agar dapat meningkatkan keikutsertaan BPJS ketenagakerjaan bisa terpenuhi.

Lanjutnya lagi, menjadi penting dan strategis sehingga sebagai pemerintah saya mendorong semua stakeholder agar bisa meningkatkan capaian keikutsertaan. “Intinya Pemkab Bolmong sangat mendukung setiap program dari BPJS ketenagakerjaan. Inovasi dan kreatifitas ini sangat baik, dan semoga kerja samanya terus berlanjut,” pungkas bupati. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close