Bolmong

Perkuat Silaturahmi, Pemkab Bolmong Sambut Kunker Bupati Mitra

BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, menyambut kunjungan Kerja Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH MH bersama dengan rombongan, Kamis (20/07/2023) di Rumah Dinas Bupati Desa Lalow Kecamatan Lolak. Dalam sambutannya, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan selamat datang di Kabupaten Bolmong. “Jajaran pemerintah dan masyarakat memberikan apresiasi setinggi-tingginya karena mendapatkan kunjungan kerja dari Bupati Kabupaten Mitra,” kata bupati.

Bupati berharap, kunjungan kerja ini dapat membawah berkah bagi daerah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Mitra. “Semoga kunjungan ini lebih mempererat tali silaturahmi untuk kita semua,” imbuh Limi. Lanjutnya lagi, kunjungan ke Kabupaten Bolmong menjadi barometer dalam kunjungan kerja ke daerah-daerah di Bolaang Mongondow Raya. “Kabupaten Bolaang Mongondow induk dari seluruh Kabupaten Kota di BMR. Kalau sudah berkunjung disini, sudah mewakili seluruh Kabupaten yang ada di BMR,” tambah Limi.
Sementara Bupati Mitra James Sumendap dalam sambutannya, berbagi pengalaman dalam memimpin Mitra selama dua periode kepemimpinannya.
Banyak prestasi yang dicapai yang harus diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota di Sulawesi Utara. Terbukti saat ini menempati urutan kedua se Indonesia dalam penilaian Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Kabupaten Mitra bebas dari Korupsi. Terbukti, saat ini menempati posisi kedua terbaik se Indonesia dalam penilaian MCP KPK. Kabupaten dan kota di Sulut boleh belajar di Mitra,” kata Sumendap. Turut hadir, ketua DPRD Welty Komaling, ketua TP-PKK, Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, pimpinan OPD, para camat dan sangadi se Bolmong. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close