Bolmong

Feramitha Terpilih Ketua DPD KNPI Bolmong

BOLMONG – Musyawarah daerah (Musda) ke-XI Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolmong usai digelar.

Hasil Musda yang berlangsung Rabu (19/10) di Kantor Sekretariat Daerah Bolmong itu, Feramitha Tiffany Mokodompit SM MBA, terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Bolmong.

Musda yang dibuka langsung Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM terselenggara dengan baik. Awalnya, setelah pembukaan Musda yang dihadiri puluhan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dan Pengurus Kecamatan (PK) berlangsung alot.

Sebelum sidang pleno dibuka, ratusan pemuda di Bolmong ini saling berbaur dan saling melobi. Terpantau sidang sempat molor beberapa jam karena situasi tersebut.

Saat sidang pleno dimulai, situasi pun semakin alot. Terlihat terjadi interupsi sejumlah peserta sidang. Namun seiring berjalannya waktu, sidang pun berlangsung dengan baik.

Dalam pleno tersebut semua peserta sidang menyepakati Feramitha Tiffany Mokodompit SM MBA menjadi Ketua DPD KNPI Bolmong.

Ketua KNPI, Feramitha Tiffany Mokodompit mengucapkan terima kasih kepada OKP dan PK yang telah mempercayakan amanah ini kepada dirinya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan KNPI Sulut yang Sulut yang sudah menyelenggarakan Musda tersebut. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membatu sehingga Musda dapat berjalan dengan baik. Khususnya, kepada OKP dan PK yang sudah mempercayakan saya sebagai Ketua KNPI Bolmong,” tuturnya.

Kedepan menurut Mitha, bersama para pengurus, Ia akan melaksanakan rapat kerja untuk merumuskan program yang akan dilaksanakan oleh KNPI.

“Saya berharap adanya dukungan dari semua pihak untuk melaksanakan berbagai program di KNPI. Khususnya, untuk menjadikan KNPI semakin maju dan membentuk karakter pemuda yang kreatif dan inovatif dalam menjemput berbagai peluang yang ada,” tutupnya. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close