Bolmong

Bupati Sidak di Kantor OPD

BOLMONG— Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM menggelar inspeksi mendadak ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (13/6). Bupati mengatakan sidak yang dilaksanakan untuk memantau kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. “Selain tatap muka dengan ASN, kami juga melihat langsung kinerja di masing-masing instansi,” kata Limi.

Pantauan media ini, inspeksi diawali di Sekretariat Daerah, dengan mengelilingi berbagai kantor diawali di LPSE, Bagian Umum, Tapem, Orpeg, hingga Satuan Polisi Pamong Praja dan Kesbangpol. Selain itu. Tak hanya itu, Pj Bupati juga berjalan kaki, menuju Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dan Badan Keuangan Daerah (BKD) yang berada di samping kantor sekretariat.
Di BKPP, Pj Bupati menginstruksikan untuk memperhatikan dengan baik kedisiplinan pegawai di Pemkab Bolmong. “Kedisiplinan ASN harus diperhatikan dengan baik. Jangan sampai ada keluhan-keluhan lagi dari masyarakat,” terangnya.
Sementara itu, saat berada di BKD Pj bupati mengimbau kepada penyelenggara proses keuangan agar bekerja dengan maksimal sehingga serapan anggaran berjalan baik. “Bagian perbendaharaan harus jemput bola untuk proses keuangan. Karena hingga saat ini serapan anggaran masih sangat minim,” tegasnya.
Pada sidak tersebut Pj Bupati didampingi Asisten I Deker Rompas, Kepala Dinas Kominfo Maarif Mokodompit SKom, Kasat PolPP Zulfadhli Binol, dan Kepala BKPP Umarudin Amba. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close