Bolmong

Limi Ziarah di Makam Herson Mayulu

BOLMONG – Pejabat Bupati Bolaang Momgondow (Bolmong) Limi Mokodompit bersama jajaran OPD Pemkab Bolmong menggelar kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (31/5/2022).

Bupati Limi beserta rombongan terlebih dahulu berziarah ke makam Mantan Bupati Bolsel dua periode, yang juga anggota DPR-RI Almarhum Hi. Herson Mayulu, tepatnya di Desa Pinolosian, Bolmong Selatan.

Menurut Limi, nazar untuk berziarah ke kubur Almarhum Herson Mayulu sudah direncanakan jauh sebelum dirinya dilantik sebagai Pj Bupati oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Sudah direncanakan namun masih tertunda karena padatnya kegiatan pasca pelantikan sehingga baru sekarang bisa berkunjung,” kata Limi.

Menurutnya, kunjungan ke makam tokoh PDI Perjuangan Sulut tersebut merupakan bentuk penghormatan atas jasa yang hingga hari ini masih terus dirasakan masyarakat Sulut khususnya yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Sementara Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dalam kesempatannya berterima kasih atas kunjungan Pj Bupati beserta jajaran Pemkab Bolmong.

Dirinya mengakui, nazar tersebut telah diterimanya sebelum Limi Mokdompit dilantik sebagai Pj Bupati Bolmong.

“Pak Limi sudah berjnji akan berziarah ke makam H2M usai beliau dilantik. Kami bersyukur karena disaat suasana kebatinan masyarakat Bolsel dirundung duka, kami dihibur oleh kedatangan Pj Bupati Bolmong. Terima kasih telah berbagi duka dengan kami,” kata Bupati Iskandar Kamaru. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: