Bolmong

Yasti: Kerukunan di Bolmong Sudah Final

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan Bolmong adalah barometer kerukunan di Indonesia. Pernyataan itu diungkap bupati pada sambutan perayaan Natal Pemkab Bolmong dan Provinsi Sulawesi Utara di Desa Pusian, Kamis (30/12). Perayaan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. ”Kerukunan di Bolmong ini sudah final. Berbagai suku, agama dan ras hidup rukun disni. Teruslah pelihara suasana kekeluargaan ini, dan perlihatkan kepada daerah lain bahwa kita bisa,” kata Yasti. Mantan anggota DPR RI ini juga berterima kasih kepada pemprov sulut yang terus memberikan perhatian untuk Bolmong. “Perhatian Pemprov Sulut untuk Bolmong juga kami apresiasi, semoga terus berlanjut hingga di tahun-tahun berikut” ujar Yasti.

Ia juga meminta agar seluruh lapisan elemen masyarakat di Kabupaten Bolmong untuk terus bersatu menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak terpengaruh dengan isu yang bisa memecahkan persatuan di Bumi Totabuan ini. “Masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan isu, yang memprovokasi. Kita tetap fokus untuk membangun Kabupaten Bolmong yang lebih baik kedepan,” pungkas Yasti.

Diketahui, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw memberikan apresiasi terhadap kerukukan umat beragama di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Dari 15 kabupaten kota di Sulut, Kabupaten Bolmong paling baik nilai indeks. Hal ini tidak lepas peran dari pemerintah daerah Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk bersama dengan berabagi pihak. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: