Bolmong

Ayahanda Bupati Bolmong Tutup Usia

BOLMONG – Duka menyelimuti keluarga besar Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow. Ayahanda Hi Sukardi Soepredjo, tutup usia pada pukul 20.25 Wita di usia 88 tahun, Sabtu (29/5).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jenly Mongilong, lewat pesan singkat di grup WhatsApp menulis,  “Assalamualaikum wr wb…Innalillahi wainnailaihi radjiun. Telah berpulang ke rahmatullah dengan tenang ayahanda dari Ibu Bupati Bolaang Mongondow. Inshaa Allah semua khilaf dan salah beliau selama di dunia akan mendapat ampunan dari ALLAH SWT dan almarhum ditempatkan di tempat yang layak disisi Allah SWT. Demikian juga semoga Ibu Bupati beserta seluruh keluarga akan dilimpahkan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin Yaa Rabbal Alamin,” tulis Jenly.

Mongilong mengatakan, acara prosesi pemakaman jenazah dilaksanakan Minggu Pagi di salah satu TPU di Manado. “Diinfokan bahwa prosesi acara pelepasan dilaksanakan di kediaman keluarga di Kelurahan Matali. Acara dimulai pukul 03.00 pagi dini hari, Jenazah akan dishalatkan di Masjid DC Manoppo Kelurahan Matali setelah shalat subuh berjamaah.” tambahnya.

Sementara, di kediaman bupati di Kelurahan Matali Kotamobau, sejumlah pejabat datang melayat. Seperti Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk bersama Istri, Sekretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang, serta para pejabat Pemkab Bolmong dan Pemkota Kotamobagu dan warga lainnya. Pelayat duka mengikuti protokol kesehatan covid-19. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: