Kotamobagu

Sediakan Berbagai Macam Menu, Kantin Ma’ Niki Diminati Banyak Orang

Kotamobagu – Kantin Ma’ Niki yang terletak di desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, menyediakan berbagai macam menu makanan enak dan sesuai selera.

Di kantin sederhana ini, menjual berbagai menu diantaranya, Tinutuan, Binte, Mie Ojo, Pisang Goreng dan macam-macam gorengan lainnya.

Dengan hasil penjualan itu, bisa memperoleh keuntungan hingga jutaan rupiah perharinya.

Pemilik yang bernama Nundung Mamonto itu menuturkan, awalnya Ia hanya membuka dua meja saja untuk seputaran tempat tinggalnya.

“Pertama kami membuka usaha kantin ini, berawal dengan dua meja saja, Alhamdulillah sekarang sudah seperti ini,” ujar Nundung.

Nundung menjelaskan Kantin yang saat ini sudah diminati banyak orang, dibuka sejak dua tahun yang lalu. Namun, untuk bulan puasa seperti saat ini dibuka habis Sholat Tarawih sampai pukul 12 malam.

“Alhamdulillah untuk penjualan setiap harinya, kami bisa dapatkan hingga Rp.1 Juta bahkan lebih perharinya jika pelanggan sedang ramai,” katanya.

Nundung menambahkan dengan hasil penjualan, bisa untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan sebagian bisa ditabung.

“Dari pada hanya diam dirumah, mendingan cari usaha sedikit sedikit untuk menambah penghasilan setiap hari,” pungkasnya.

(Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: