BMRKotamobagu

Dari 17 Paket Pekerjaan, Sebanyak 12 Paket Sukses Dilelang, 5 Dalam Proses

Kotamobagu – Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kotamobagu melakukan lelang 12 paket pekerjaan.

 

Hal ini sebagaimana dikatakan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), Norman Jaya Muis.“Dari 17 paket pekerjaan sebanyak 12 paket pekerjaan sukses dilelang, saat ini sedang dalam proses lelang 5 paket,”kata Norman, Senin (01/03/2021).

 

Ia juga mengatakan, 12 paket pekerjaan tersebut antara lain 11 paket pekerjaan konstruksi dan 1 paket pengadaan bahan makanan dan minuman UPTD RSUD Kotamobagu.

 

“Jasa konsultan masih dalam proses. Total jasa konsultan ada 5 paket pekerjaan termasuk jasa konsultan penyusunan leger jalan dan jembatan, jembatan dan jalan kebun mongsi, DED pembangunan gedung olah raga Gelora Ambang, pemutakhiran data PBB Kecamatan Kotamobagu Selatan serta DED pembangunan gedung perpustakaan,” jelasnya.

 

Adapun, kata Norman, dalam proses tender untuk jasa konsultan berbeda dengan proses tender pekerjaan konstruksi dan pengadaan barang. Karena, untuk pekerjaan jasa konsultan memerlukan waktu maksimal 55 hari.

 

“Kalau DED Gelora ambang sudah hampir 1 bulan ini. Sekarang sudah dalam tahap pemasukan dokumen,” tandas Norman.

(Yyn)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: