BMRKotamobagu

Dinas PUPR Kotamobagu Finalisasi Ukuran Jalan Datoe Binangkang

Kotamobagu – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu melakukan pengecekan kembali ruas jalan Datoe Binangkang, dalam rangka finalisasi ukuran jalan jelang pelaksanaan proses lelang.

Dari pantauan media ini, pengecekan lapangan yang dilakukan oleh staf Bidang Bina Marga, di ruas Jalan Datoe Binangkang pada awal bulan ini. Diketahui, paket peningkatan ruas Jalan Datoe Binangkang saat ini sudah dilelang oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemkot Kotamobagu.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy Nusi Mokodongan ST membenarkan tentang kegiatan pengecekan ulang itu. “Iya, (pengecekan ulang) itu sebagai bagian dari kita kembali melakukan finalisasi ukurannya. Karena jalan itu masuk pekerjaan tahun anggaran 2021,” katanya, belum lama ini.

Menurutnya, langkah tersebut perlu dilakukan mengingat pihaknya saat ini tengah mematangkan persiapan lelang. Terutama, seluruh pekerjaan yang telah tertata di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2021. “Kita pastikan kembali ukurannya. Supaya tidak ada kesalahan nantinya. Walaupun kita sudah finalisasi sebelumnya, tapi tetap kita fix-kan kembali,” ujarnya.

Dirinya berharap, seluruh pekerjaan tahun 2021 ini bisa secepatnya berproses, agar masyarakat bisa segera merasakan manfaatnya. “Kita berusaha untuk mempercepat proses tender supaya cepat mulai. Dalam arti supaya masyarakat bisa secepatnya menikmati,” pungkasnya.

(Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: