BMRKotamobagu

Pemkot Segera Kerjakan Peningkatan Kualitas Ruas Jalan Lingkar Pasar Kuliner

KOTAMOBAGU- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu akan melakukan peningkatan kualitas jalan yang melingkari kawasan pasar kuliner. Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy Mokodongan mengatakan, itu sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk terus memberikan kenyamanan bagi pedagang maupun masyarakat pengunjung pasar kuliner.

“Tahun lalu sudah dilakukan perbaikan kualitas jalan di ruas jalan Ade Irma, maka tahun ini dua ruas jalan di lingkar pasar kuliner akan ditingkatkan lagi kualitasnya,” kata Mokodongan.

Lanjutnya lagi,  ruas jalan lingkar yang akan ditingkatkan kualitasnya yakni ruas Jalan DI Panjaitan dan  Datoe Binangkang. Saat ini dokumennya sudah akan rampung.

“Kalau sudah tuntas segera kami serahkan ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) untuk dilelang,” katanya.

Menurutnya, pekerjaan ini adalah bagian dari 13 paket pekerjaan yang ditangani oleh Bidang Bina Marga tahun 2021 ini.

“Itu sudah termasuk paket-paket pekerjaan tersebut meliputi pemeliharaan berkala jalan, rekonstruksi peningkatan jalan, pembangunan jalan, dan pembangunan jembatan serta kegiatan-kegiatan fisik. Jalan Datoe Binangkang, Jalan DI Panjaitan, jembatan Matali, dan pelataran eks Kantor Bupati Bolmong dikerjakan tahun ini,” pungkasnya. (yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: