Bolmong

Esok Grand Final Uyo dan Nanu Digelar

Foto Bersama Sekda, Kepala Disparbud,Ketua Panitia dengan Peserta UYO dan NANU 2017

BOLMONG– Gedung Ramadhina Convention Hall Desa Lolak Kecamatan Lolak, Besok sabtu (18/3) dipastikan bakal ramai. Pasalnya, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bolmong yang ke 63, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar Grand Final Uyo-Nanu Bolmong. “Ya, Grand Final Uyo-Nanu Bolmong akan dipusatkan di lokasi tersebut. Untuk tahun 2017 ini,” ungkap kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Ulfa Paputungan.

Menurutnya, sebelumnya pihak panitia penyelenggara telah melakukan seleksi bagi peserta Uyo dan Nanu Bolmong. “Jadi, seluruh peserta yang sedang berkompetisi untuk memperebutkan juara telah dikaratina sampai pada selesainya acara Grand final,” katanya.

Lanjutnya, seluruh peserta yang akan tampil diacara puncak melakukan show force di Ibukota Lolak yang dilepas langsung oleh Plt Sekda Drs. Ashari Sugeha di Halaman kantor Bupati Jumat (18/3). “Dimana nantinya peraih juara dan para peserta Uyo dan Nanu Bolmong akan menjadi duta wisata dan akan tampil pada acara puncak Peringatan HUT Kab. Bolmong Ke 63, Kamis (23/3) nanti,” tutupnya. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close