Bolmong

Yasti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung MAKN Bolmong

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, meletakkan batu pertama pembangunan gedung asrama terpadu, gedung workshop dan gedung teori Madrasah Aliyah Kejuruan Negeri (MAKN) di Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Rabu, (14/10).

Dalam sambutannya, ia berpesan agar pembangunan gedung tersebut dapat terlaksana sebaik mungkin. Dimana setelah tiga gedung ini selesai dibangun supaya dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh siswa-siswi yang ada. “MAKN ini hendaknya dapat bersinergi dengan lembaga lain untuk pengembangan program keterampilan dan keahlian,” ungkap Yasti.

Bupati berharap para guru pengajar untuk selalu mengupdate dan mengupgrade ilmunya. “JIka tiga gedung ini telah selesai dibangun, kiranya para guru dan siswa-siswi, dapat memelihara, merawat dan menjaga gedung yang baru nanti sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,” kata bupati. Turut hadir Kepala Kemenag Provinsi Sulut Anwar Abubakar, Kepala Kemenag Bolmong, sejumlah anggota DPRD, jajaran pejabat Pemkab Bolmong. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: