Bolmong

DPRD Tomohon ‘Berguru’ di Bolmong

BOLMONG – Jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima kunjungan kerja dari DPRD Tomohon, Rabu (2/9). Rombongan disambut langsung oleh Asisten II Pemkab Bolmong Zainudin Paputungan, di aula pertemuan lantai dua Kantor Bupati Bolmong. Sejumlah instansi terkait  hadir yakni, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian, Dinas Sosial, dan Dinas Perkebunan.

Zainudin Paputungan mengatakan, kunjungan sepuluh anggota Komisi II DPRD Tomohon tersebut dengan maksud untuk mempelajari upaya yang dilakukan oleh Pemkab Bolmong, untuk kesejahteraan masyarakat terutama ketahanan pangan selama pandemi Covid-19.

“Semua yang dipelajari menyangkut penanganan Covid-19 serta ketersediaan pangan di tengah-tengah pandemi Covid-19. Selain itu mereka juga turut menanyakan upaya apa yang dilakukan Pemkab Bolmong termasuk dalam pemulihan ekonomi di era new normal,” ujar Zainudin.

Sementara itu, anggota Komisi II DPRD Kota Tomohon, Stenly Wuwung mengungkapkan, tujuannya berkunjung ke Bolmong yakni untuk menggali kebijakan Pemkab Bolmong menyangkut program-program apa saja yang dilaksanakan di masa pandemi.

“Selain itu kita juga mempelajari kiat apa yang dilakukan oleh Pemkab Bolmong setelah pandemi ini berakhir. Kita pun berharap ilmu yang telah kita dapat ini bisa kita terapkan di Kota Tomohon dalam rangka APBD Perubahan nanti,” jelasnya. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: