AdvertorialBolmong

Berbaju Adat, Bupati Dianugerahi Lencana Manggala Karya Kencana

BOLMONG – Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menerima penghargaan Lencana Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Republik Indonesia (RI) melalui Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Senin (23/9). Penghargaan disematkan langsung oleh gubernur pada upacara peringatan HUT ke 55 Provinsi Sulawesi Utara. Penghargaan diterima karena komitmen bupati terhadap penyelenggaraan Program Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Sejahtera,  untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera.

Menurut bupati, keberhasilannya menerima Lencana Manggala Karya Kencana, karena selama ini program yang dijalankan mendapat dukungan penuh dari masyarakat. ”Mustahil saya bisa menerima penghargaan ini tanpa dukungan dari berbagai pihak, terutama masyarakat Bolmong,” kata bupati.

Hingga saat ini, Pemkab Bolmong terus berupaya mengkampanyekan program- program nasional seperti program keluarga berencana (KB), dalam rangka pengendalian angka kependudukan. Untuk pembangunan keluarga sejahtera, bupati juga mendorong setiap keluarga di Bolmong untuk memiliki peran sentral, dalam menentukan hadir tidaknya masyarakat berkualitas di lingkungan sosial sebagaimana harapan pemerintah.

”Keluarga adalah tumpuan awal dan pondasi, untuk kemudian menjadi kekuatan untuk membangun bangsa dan negara,” pungkasnya. (sal/adv)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: