BolmongPolitik

Usai Dilantik, Lesly Kunjungi Panti Asuhan

BOLMONG – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Bolmong periode 2019-2024 yang baru dilantik Lesly Lanny Kaligis anggota DPRD Bolmong Periode 2019-2024, langsung mengadakan syukuran bersama anak Panti Asuhan Amazia di Desa Sauk Kecamatan Lolak. Legislator dua periode dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengucap syukur kepada Tuhan atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD Bolmong. “Terima kasih Kepada Tuhan, dan kepada masyarakat yang masih mempercayakan saya sampai hari ini. Kunjungan berbagi kasih ini merupakan rasa syukur saya karena masih dipercayakan memegang amanah di Bolmong,” ucap Lesly yang juga ketua TP PKK Bolmong.

Lesly juga ditemani suami tercinta Yanny Ronny Tuuk yang juga sebagai Wakil Bupati Bolmong, langsung secara akrab bermain-main sambil bernyanyi bersama anak-anak Panti.

“Tentu mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Bolmong, lebih khusus Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga, karena semua ini juga tidak lepas dari dukungan dan doa dari saudaraku di sana,” ucapnya.

Diketahui, ini juga bukan merupakan kali yang pertama, Lesly bersama keluarga berkunjung, tetapi bersama keluarga mereka sering menyempatkan diri dan berbagi kasih dengan sesama di beberapa Panti Asuhan. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: