Bolmong

Dukung Suksesnya Pesta Demokrasi, Pemkab Bolmong Bentuk Desk Pemilu

Parman Ginano

BOLMONG– Untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April di wilayah Bolmong. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong melalui, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolmong membentuk desk Pemilu tahun 2019.

Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Bolmong Parman Ginano mengatakan, desk yang dibentuk oleh Pemkab Bolmong dalam rangka untuk mengawal dan pemantauan pelaksanaan Pemilu di tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di Kabupaten Bolmong.

“Ini untuk mengawasi serta mengantisipasi masalah-masalah terkait pemungutan suara dengan memberikan saran-saran penyelesaian,” ungkap Parman.

Dia menambahkan, hasil desk Pemilu nantinya hanya untuk internal Pemkab Bolmong. “Datanya untuk kepentingan internal Pemkab, sebab tidak bisa bertindak seperti penyelenggara. Kita hanya membantu mensukseskan pesta demokrasi ini dengan mengajak masyarakat memilih,” katanya.

Lanjutnya, data pada desk Pemilu Pemkab Bolmong melibatkan ASN serta instansi terkait untuk membantu masyarakat agar dapat berpartisipasi memilih. “Harapannya agar dapat mewujudkan kualitas demokrasi serta partisipasi pemilih,” tandasnya. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: